SJ Community mob-blog

Mahasiswa lulus langsung siap nikah ... SJCommunity 2006

More About Us …

Kami Jaswadi (Alfian), Berandal Tua (kaji), MASTER OF LOVE (mandra), ONTA ARAB (Faris REM), SI RAJA BESI (slamet).

Kami memiliki ide untuk mengenang cerita keseharian teman teman kami, yang pada akhirnya kami tuangkan dalam blog EDAN ini.

Our Philoshopy

Mahasiswa lulus langsung siap nikah ... SJCommunity 2006

SKSD

ORANG PINGGIRAN

Ayo sobat mari kita sentuhkan kehidupan kita dengan orang pinggiran agar kita tidak terlalu sombong untuk melihat lingkungan kita. Pasti kita sering dimanjakan oleh keberadaan ilmu kita yang dangkal untuk kita ikuti, tapi kita slalu enjoy aja tuh ….
Kita jarang menikmati hidup ini lewat kebebasan dan keseimbangan nilai-nilai kemanusiaan.
Kita sering dibangunkan oleh mereka untuk mengetahui perbedaan antara baik dan buruk, pintar dan bodoh, kaya dan miskin. Andaikan tidak ada mereka, kita yakin kita tidak tahu siapa diri kita sebenarnya. Apakah kita ini orang pintar ? apakah kita ini orang bodoh ? apakah kita ini orang kaya atau miskin ?
Kita tahu kekayaan karena ada kemiskinan, kita tahu kepinteran karena ada kebodohan. Kita tahu kebaikan karena ada kejahatan. Makanya ayo sekali lagi kita ajak diri kita untuk menyentuh dunia pinggiran. Entah itu di pabrik-pabrik, entah itu di jalan-jalan, entah itu di trotoar, di terik mentari, di jalan becek dan dimana-mana. Kita yakin kita bisa mengambil hikmah dari mereka.


CORNER PERSON

Let’s touch our life with corner person in order we don’t too arrogant to see our environment. We often spoiled by our existence of science that shallow. We seldom to enjoy this life through freedom and balancing the humanity values.
We are often woken up by them for know different between good and bad, clever and stupid, rich and poor. If there are not them, we are sure, we don’t know who are our selves actually. Are we clever person? Are we stupid person? Are we Rich person or Poor person? .
We know wealthy because there are poverty. We know cleverness because there are stupidness. We know kindness because there are crimer. So that let’s one again to invite our selves to touch corner world. We don’t know in factorys, we don’t know roads, we don’t know pavement, on sizzler, on slimy road and wherever. We are sure, we can take wisdom by us.

By Alfiano 7 “SJ OF THE BLACK FACULTY”


 
Blog Directory Blog Directory Total Blog Directory Personal Blog Directory Dmegs Directory blogarama.com Blog Directory