SJ Community mob-blog

Mahasiswa lulus langsung siap nikah ... SJCommunity 2006

More About Us …

Kami Jaswadi (Alfian), Berandal Tua (kaji), MASTER OF LOVE (mandra), ONTA ARAB (Faris REM), SI RAJA BESI (slamet).

Kami memiliki ide untuk mengenang cerita keseharian teman teman kami, yang pada akhirnya kami tuangkan dalam blog EDAN ini.

Our Philoshopy

Mahasiswa lulus langsung siap nikah ... SJCommunity 2006

SJ HEALTHY

STOP NGEJOOSS !!!
Tahukah temen-temen minuman yang sehari-hari kita konsumsi sudah sehat ??
Kita sering habis melakukan aktivitas sehari-hari seperti kuliah, jalan-jalan, olahraga yang bisa nguras keringat (futsal, sepak bola, dll) or tempat lo biasanya nongkrong ma Geng Lo (Bu Puji, CafĂ©, dll) temen2 pasti minum sepuasnya atau biasanya temen2 sering minuman penambah tenaga istilah kerennya “ JOSUA” and pokoknya banyak dech yang penting ajiiiibbb ……
Temen2 tahu gak kalau minuman seperti itu sangat jelek sekali untuk kesehatan kita, ya sekali-kali cara hidup “HEALTHY LIFE “. Kayak dokter klinik aja…
By the way Gue punya informasi bagi temen2 untuk hati2 memilih minuman. Berikut ini produk minuman yang mengandung Pemanis buatan Aspartame, (coba saja temen2 cek kemasannya benar tidak ada tulisan aspartame? )
- Extra Joss
- Nutrisari (ada produknya yang mengandung Aspartame)
- M-150
- Hemaviton
- Neo Hormoviton
- Marimas
- Hore
- Frutillo
- Segar Sari
- POP ICE Es Blender
- Segar Dingin
- OKKY Jelly Drink
- Sari Vit. C
- Naturade Gold (sekarang sudah tidak pakai Aspartame)
- AQUA Splash of Fruit
- FORTY PLUS.
Tambahan: Redoxon (Gue cek sendiri ada tulisan Aspartame di kemasan).
Aspartame adalah penyebab penyakit Lupus dan juga Kanker Otak. Terus mengapa sebagain Pabrik makanan masih memakai ASPARTAME ??
1.Aspartame 20/30 lebih manis dari gula asli
2.Harga Aspartame lebih murah dari harga gula secara keseluruhan. Jika Aspartame lebih mahal, tentu mereka akan memilih gula pasir murni.
Note:
Gue agak curiga beberapa jenis makanan minuman / vitamin C juga mengandung Aspartame Contoh suplemen CDR kenapa kok tidak ada tulisan gula pasir atau Aspartame?Lalu rasa manisnya terbuat dari apa? CDR ini dibuat oleh Bayer Indonesia, sama dengan Redoxon.
Bila menurut temen2 Aspartame tidak berbahaya ya “minum saja terusss”, tapi bila menurut temen2 bahaya, hindari sekarang juga!!!!


 
Blog Directory Blog Directory Total Blog Directory Personal Blog Directory Dmegs Directory blogarama.com Blog Directory