SJ Community mob-blog

Mahasiswa lulus langsung siap nikah ... SJCommunity 2006

More About Us …

Kami Jaswadi (Alfian), Berandal Tua (kaji), MASTER OF LOVE (mandra), ONTA ARAB (Faris REM), SI RAJA BESI (slamet).

Kami memiliki ide untuk mengenang cerita keseharian teman teman kami, yang pada akhirnya kami tuangkan dalam blog EDAN ini.

Our Philoshopy

Mahasiswa lulus langsung siap nikah ... SJCommunity 2006

Jaswadi Loving

BOULEVARD

Jodoh itu ditangan Tuhan. Kita mencintai seseorang kapan saja tapi kalau dia bukan jodoh kita, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Kita tidak boleh putus asa dalam kehidupan ini karena putus asa adalah Ibu dari segala permasalahan di dunia ini.
Kita harus menjadi dewasa untuk mengetahui dan menangani apa yang kita hadapi. Kita sering diajari oleh peristiwa-peristiwa disekitar kita, tapi kita kadang-kadang tidak menghiraukan dan acuh bahkan kita menganggap itu biasa, padahal itu harganya mahal bagi kehidupan kita.
Tulisan ini saya buat ketika saya sharing dengan temen-temen yang mempunyai masalah dalam Romantic Love. Menurut gue setiap orang punya masa lalu alias First Love so kenanglah masa lalumu untuk pijakan hari-hari lho yang baru
Di dalam lirik lagu MLTR “ That’s why you go away” kayaknya pas banget dech because cocok dengan liriknya kita diajak untuk mengenang masalalu dimana mereka bertemu dan menggunakan waktu-waktu mereka bersama tetapi entah apa alasannya si cewek meninggalkan si cowok tanpa mengatakan apa-apa.

Dimana kesalahan orang yang putus asa?
Apakah temen-temen setuju dengan kalimat “Lupakan masa lalu anda akan mendapatkan yang baru” (let bygones to bygones)
Menurut temen-temen salahkah si cewek dalam lagu MLTR “That’s why you go away? Why?




By alfiano7@yahoo.co.id


 
Blog Directory Blog Directory Total Blog Directory Personal Blog Directory Dmegs Directory blogarama.com Blog Directory