SJ Community mob-blog

Mahasiswa lulus langsung siap nikah ... SJCommunity 2006

More About Us …

Kami Jaswadi (Alfian), Berandal Tua (kaji), MASTER OF LOVE (mandra), ONTA ARAB (Faris REM), SI RAJA BESI (slamet).

Kami memiliki ide untuk mengenang cerita keseharian teman teman kami, yang pada akhirnya kami tuangkan dalam blog EDAN ini.

Our Philoshopy

Mahasiswa lulus langsung siap nikah ... SJCommunity 2006

Sharing

MINDER

Bisa jadi, banyak orang disekitar kita akan membenci kita, kalau kita sombong, kita rakus, kita ndaak mau tahu orang lain. Kita merasa lebih kaya, kita merasa lebih cantik, kita merasa lebih pinter, kita merasa lebih ganteng, pokoknya kita merasa lebih dari pada orang lain. So what gitu lho ……
Tapi kalau kita merasa lebih rendah di depan orang lain, itu jelek juga. Kita merasa bodoh. Kita merasa miskin, kita tidak mempunyai harga diri kalau kita membandingkan diri kita dengan orang lain. Dari sinilah kita diserang penyakit namanya MINDER atau rendah diri ( Inferior ) so jadilah diri lho sendiri !!!
Sesunguhnya kalau kita menggunakan rasa rendah diri itu pada Tuhan, itulah yang baik, karena Tuhan maha besar. Tuhan maha tahu, Tuhan maha pengasih lagi maha penyayang dan Tuhan adalah Raja di Raja.
Sekarang marilah kita berlatih untuk mengatasi rasa minder dan kita tempatkan diri kita pada posisi yang sesuai dengan kemampuan kita.

GOD BLESS US
AMIEN










by Alfiano7@yahoo.co.id


 
Blog Directory Blog Directory Total Blog Directory Personal Blog Directory Dmegs Directory blogarama.com Blog Directory