SJ Community mob-blog

Mahasiswa lulus langsung siap nikah ... SJCommunity 2006

More About Us …

Kami Jaswadi (Alfian), Berandal Tua (kaji), MASTER OF LOVE (mandra), ONTA ARAB (Faris REM), SI RAJA BESI (slamet).

Kami memiliki ide untuk mengenang cerita keseharian teman teman kami, yang pada akhirnya kami tuangkan dalam blog EDAN ini.

Our Philoshopy

Mahasiswa lulus langsung siap nikah ... SJCommunity 2006

Tips menguruskan badan dijamin 101% berhasil !!!

Banyak teman-teman kuliah saya mengalami masalah overweight (maap) atau biasa disebut kegendutan ^_+, kali ini saya ingin membatu mengatasi masalah 'keguendutan' yg akhir2 ini marak tsb.

Tips berikut tdk rumit dan bisa dilihat hasilnya dalam waktu 1-2 minggu. Untuk mempersingkat waktu dan pulsa langsung saja saya jelaskan tips2nya

- Pertama : Tidur 2 jam sehari jangan lebih, klo pengen cepat kurus kurangi waktu ngorok anda, tidurlah jika benar-benar terpaksa saya jamin tubuh anda akan susut dgn cepat. Sebagai tambahan gunakan waktu anda untuk berpikir dan berpikir (ngelamun dll) atau gunakan waktu-waktu luang tsb untuk mendekatkan diri pada tuhan (wiridan, tahajud dll).


- Kedua : Coffe+tea is the best, ya benar perbanyak mimik kopi dan teh minimal 1 hari 3 gelas kopi, sedangkan teh digunakan sebagai minuman pengganti air putih (min 5 gelas/hari). Lebih baik jika kopi dan teh yg diminum dibuat tdk terlalu manis. Penerapan tips ini pada awalnya pasti akan mempengaruhi kondisi tubuh kita, jangan kuatir pengen kurus butuh pengorbanan.

- Ketiga : Perbanyak gerak , bisa dimana saja kapan saja anda maw (nyapu, ngepel, kora-kora dll)

- keempat : Tips yg terakhir perbanyak berdoa, minta kepada Alloh supaya dikasih body kayak Luna Maya amien ....

Saya jamin bagi yg istiqomah mempraktek kan langkah2 diatas akan kurus dalam hitungan minggu.

--- TIPS INI TIDAK BERMAKSUD MELECEHKAN ATAUPUN MENYUDUTKAN SESEORANG, TIPS INI HANYA SEBAGIAN DARI PENGALAMAN PRIBADI PENULIS ---


DISCLAIMER : Tips ini hanya untuk KALANGAN SENDIRI, penulis tdk bertanggung jawab atas sesuatu 'akibat' yg disebabkan oleh tulisan ini.



 
Blog Directory Blog Directory Total Blog Directory Personal Blog Directory Dmegs Directory blogarama.com Blog Directory